FOTO KEGIATAN

Dalam rangka melaksanakan program SSN, pada tahun ini SMP Hadi Wijaya Genteng menyelenggarakan kegiatan FIELD TRIPS yang bertujuan untuk menambah pengetahuan bagi para siswa tentang pelajaran di kelas khususnya pelajaran Fisika, Biologi dan Geografi. Adapun tempat-tempat yang dikunjungi pada kegiatan kali ini adalah SMKN 1 Sukorambi Jember, Taman Botani Jember, Pusat Penelitian Kopi Dan Kakao Indonesia Jember dan taman wisata Tanjung Papuma Jember. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2011 ini diikuti oleh 80 siswa-siswi dan 9 orang guru SMP Hadi Wijaya. Tidak ketinggalan pula bersama rombongan ini kepala sekolah beserta ketua Lembaga Pendidikan Hadi Wijaya Genteng ikut mendampingi para siswa dalam kegiatan tersebut. (A. wawan)

Dalam rangka memperingati hari Kartini SMP Hadi Wijaya Genteng mengadakan lomba Fashion Show serta pemilihan “Kanda & Dinda” tahun 2011. Kegiatan yang dilaksanakan pada 7 Mei 2011 ini bertujuan untuk memilih pasangan siswa dan siswi dengan harapan mereka akan menjadi duta SMP Hadi Wijaya dalam setiap kegiatan baik itu di intern maupun di luar sekolah. Dalam pemilihan ini selain cara berbicara yang baik, mereka juga diuji tentang pengetahuan umum yang berkaitan dengan masalah sosial, kesehatan, agama maupun politik. Kegiatan ini diagendakan setiap setahun sekali dan mendapatkan penghargaan piala bergilir dari kepala sekolah. (A. wawan)

Selain tempat pengolahan kopi dan hasil hutan lainnya, ternyata PT. Perkebunan Lidjen merupakan KAWAH CANDRADIMUKA bagi para generasi penerus bangsa. Di tempat inilah, tepatnya pada 6-7 November 2010 seluruh pengurus OSIS Periode 2010/2011 SMP Hadi Wijaya Genteng mendapatkan gemblengan baik fisik maupun mental langsung dari pimpinan PT. Perkebunan Lidjen Ir. H. Syafiudin dan beberapa anggota dari KKO Lidjen dalam kegiatan LDKS. Pada hari itu juga diadakan pelantikan pengurus OSIS oleh kepala sekolah Bunda Hj. Atik Purwati, S.Pd. dan ketua Lembaga Pendidikan Hadi Wijaya Ayah Drs. H.M. Edy Purwanto, MM. Maju terus OSIS SMP Hadi Wijaya, sumbangsihmu sangat signifikan terhadap kemajuan sekolah. (A. wawan)

Tangis kebahagiaan mewarnai halaman Masjid As-Sholichin SMP Hadi Wijaya Genteng. Sujud dan puji syukur tak henti-hentinya terucap dari siswa dan wali murid kelas IX SMP Hadi Wijaya Genteng. Hari ini tanggal 4 Juni 2011 merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa SMP/MTs se-Indonesia. Tak ketinggalan pula siswa-siswi SMP Hadi Wijaya Genteng. Setelah 3 tahun mereka menuntut ilmu di sekolah akhirnya hanya 4 harilah yang menentukan nasib mereka. Alhasil setelah digembleng dengan berbagai macam program UN yang ada di SMP Hadi Wijaya ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Pada tahun ini seluruh siswa SMP Hadi Wijaya Genteng Lulus UN 100%. (A. wawan)

Sabtu, tanggal 18 Juni 2011 sekitar pukul 09.00 wib SMP Hadi Wijaya suasananya terlihat beda, halaman Masjid sekolah SMP Hadi Wijaya Genteng dipadati oleh orang tua (Wali murid) dari seluruh siswa kelas VII dan kelas VIII. Puluhan kendaraan terparkir di area parkir depan SMP Hadi Wijaya Genteng bahkan sampai ke halaman belakang. Ternyata sedang ada kegiatan penerimaan raport kenaikan kelas semester genap. Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai ujian semester genap yang dilaksanakan pada tanggal 6-11 Juni 2011 lalu. Para orang tua wali murid mengikuti pembagian raport semester genap, untuk mengetahui hasil nilai ujian putra/putri mereka. Apakah hasil yang diraih putra-putrinya bagus atau jelek. Acara rapat wali murid, wali kelas dan kepala sekolah diadakan di Masjid sekolah bersamaan dengan pemberian piagam penghargaan bagi sang juara kelas, sedangkan pembagian raport ini diadakan di kelas masing-masing. Pembagian raport ini sendiri berakhir pada jam 12.00 wib. (A.wawan)

Tinggalkan komentar